Saturday, July 4, 2015

Tidak banyak orang mengetahui rahasia permainan Poker Online ini

Bermain poker membutuhkan fokus, konsentrasi dan perhatian yang mendalam. Mungkin seseorang harus memberitahu Joe Macek, pemain poker profesional di World Series of Poker.
Tidak banyak orang tahu ini, tapi Joe benar-benar melihat seluruh kotak set Rocky film Sly Stallone, sementara di tengah-tengah permainan di WSOP Main Event. Menggunakan headphone dan-DVD-player mini begitu gelap, banyak obat yang berwenang sesuai dengan aturan, karena belum terbukti untuk mengalihkan perhatian pemain lain karena sifat dari headphone dan layar kecil.

Agen Poker Online
Poker Online
Ternyata Joe Macek, tidak hanya orang yang menggunakan metode persiapan, dan tampaknya mencatat kelas poker terpisahkan Daniel Negreanu, yang melihat semua decoder sebelum turnamen bermain poker. Meskipun ada pengawasan sedikit pada Joe Macek menonton film selama pertandingan, dan mungkin ini menjelaskan mengapa Joe tidak menang di poker sesering Daniel.
Jadi apa lagi yang bisa kita pelajari dari kegelapan permainan poker. Nah, apakah Anda pernah mendengar istilah "track anjing"?
Ini adalah istilah yang digunakan sebagian besar untuk para profesional untuk menggambarkan gabungan yang disebut "stasiun memanggil" dan pemain poker baru, terlepas dari meningkat, dan mereka memanggil meja hampir apapun yang dilakukan. Hasil untuk hiu poker penduduk adalah bahwa setiap pot akan sangat atas modal dan seluruh permainan akan berakhir "air putih" Sungai berjalan. Ini mantra akhir bahagia untuk semua orang, tapi hiu poker, menunggu ikan kecil untuk mengambil umpan ....
Selain itu, apakah Anda pernah mendengar kata "cardnage"? Hal ini digunakan untuk menggambarkan dua besar-waktu tangan premium kecelakaan yang satu sama lain, dengan kedua pemain untuk memastikan hasil yang akan menang kepala untuk menyelesaikan permainan dan mereka semua memiliki, termasuk kemeja kembali ke dalam panci.
Permainan terbaik dari cerita poker yang pernah saya dengar meskipun adalah salah satu tentang Evel Knieval legendaris. Beberapa dari Anda telah mendengar cerita ini, tapi untuk pemula itu sangat berharga mengulangi.
Legenda mengatakan bahwa di masa kejayaan nya Evel Knievel, yang bermain hampir setiap kali ia mulai motornya di beberapa lusin bus atau mobil terbakar, mengadakan aliansi dengan Amarillo Slim terkenal.
Amarillo, yang menikmati menargetkan kaya "merek" Aku ingin tahu apa jenis pemain poker Evel dikenal dan menantangnya untuk permainan golf. Tapi ini tidak ada permainan biasa golf.
Evel pada saat itu bernilai lebih dari $ 300.000.000 dan Amarillo mencari sepotong itu untuk menunjukkan spesialis yang bisa memenangkan putaran golf dengan hanya satu palu cakar terhadap standar Evel sembilan besi. Evel setuju untuk memberikan Slim stroke per lubang dan memungkinkan dia untuk bermain di lututnya.
Won Slim dan kemenangan pembayaran Amarillo begitu besar sehingga Evel mengatakan bahwa pada saat-saat yang merugikan kehilangan lebih dari selusin patah tulang yang harus bertaruh, termasuk punggungnya. Poker Pelajaran? Disiplin agresi berdasarkan pengalaman, adalah satu hal, menjadi seorang pecandu risiko adalah sesuatu yang harus dihindari.
Poker bagi kebanyakan dari kita itu bukan tentang sensasi perjudian atau pilih "merek" untuk mencuri barang-barang mereka. Ini adalah tentang menggunakan keterampilan dan penilaian dan pengujian akal kita melawan pemain dari seluruh dunia. Untuk menjadi pemain poker membutuhkan otak matematika, banyak kontrol diri dan mata untuk psikologi musuh.
E 'tidak mungkin bahwa seseorang akan memiliki ketiga dalam kekuatan besar, tapi mungkin bagi kita untuk mencapai tingkat tertentu dari kemampuan di setiap disiplin. Mungkin itu sebabnya poker sangat menarik. Hal ini memungkinkan kita untuk menguji kemampuan mental kita, memiliki keuntungan untuk dapat memenangkan banyak uang di sampul kartu.
Jadi sebelum Anda menghabiskan uang Anda dengan susah payah pada poker online, mengapa tidak datang sendiri dan berfokus pada bagian dari permainan yang Anda butuhkan untuk meningkatkan sedikit. "Belajar matematika dan probabilitas poker dan pasti akan meningkatkan kesempatan Anda untuk menang.

No comments:

Post a Comment