Friday, February 26, 2016

Cara menghentikan kekalahan terus pada permainan Poker online

Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan buy atau poker game panci besar bahwa Anda akan tahu berapa banyak untuk bertaruh. Yang paling mudah, tentu saja, saya salah satu kesalahan terbesar yang bisa Anda lihat sehubungan dengan tujuan yang lebih tinggi daripada kata melalui perjudian. Busuk saran ini, serta di mana Anda dapat menjatuhkan mereka dalam cara bermain adalah semacam situasi.


Ketika Anda memainkan tangan yang baik itu pasti akan terjadi. Untuk membangun pot, Anda harus memberikan pemain lain dalam permainan, tapi kita semua tahu bahwa poker, kadang-kadang hal-hal yang tidak akan seperti yang direncanakan.

Jika di sisi lain, jika Anda gagal, akan outdrawn, Anda tidak ingin bertaruh kesempatan ini.

Sebagai contoh:

Anda mengangkat tujuh saku (7 berlian 7 hati) dan (setelah buta kecil dan 3 kursi) di posisi ketiga tiga kali besar buta, dan menerima tombol panggilan kedua, besar buta. flop adalah 87 Klub sembilan berlian, ini adalah baik dan buruk. Jika Anda memiliki imbang flush dan imbang lurus, tapi memukul perjalanan Anda?

Aku apa yang harus dilakukan ....

# 1 The minimum bet buta atau double-blind, aku akan setidaknya menaikkan tombol OK bagaimana bereaksi. Dia menyebut dan saya bisa buta dapat diasumsikan bahwa mereka sebut lotere, jika saya memiliki tangan terbaik. Sekarang. Jika salah satu re meningkatkan-, saya lipat.

Ketika dua pilihan buta, aku yakin empat kali buta untuk melihat keberadaan saya. Menaikkan atau call now, dan saya pikir dia memiliki tangan di tangan atau imbang yang kuat seperti dua klub besar. Saya buta bisa mengklaim bahwa mereka berada di belakang saya. Namun, harus ada cukup uang dalam pot untuk membenarkan harapan, panggilan terbuka untuk mengisi.

Apa yang terbuka Apapun, saya berencana untuk memeriksa. Jika enam terbuka aku yakin besar buta dilipat. Ketika pilihan buta, saya OK. Bertaruh panci atau lipat melalui saya. Sekarang kehilangan beberapa chip. Tapi aku masih dalam permainan

Status cacat Naegayi atau posisi, terlepas dari apakah gratis atau berbayar taruhan online poker poker daripada saat ini, adalah untuk bertaruh 80% sampai 100% (semua) dari mereka dalam stack. Jika salah satu pemain lainnya, tempat yang tepat mereka pergi Anda memiliki masalah besar. Sekarang cukup beruntung untuk mendapatkan full house, atau permainan berakhir.

Ingat, jika Anda pergi semua, adalah bahwa nanti dapat mengubah pikiran Anda! Jika Anda menggunakan poker pertama kalinya, saya sarankan Anda memiliki waktu untuk bermain poker secara gratis. Hal ini akan membantu untuk memindahkan sejumlah besar uang untuk membantu meningkatkan permainan Anda tanpa permainan berakhir.

No comments:

Post a Comment